Wednesday, July 13, 2016

SADIS PEMBUNUHAN SEORANG CEWEK DI HOTEL ELISTA KRAMAT JAYA.PELAKU BERHASIL DI TEMBAK POLISI

 BERITA PANAS


BERITA PANAS-Pembunuhan sadis yang menimpa wanita diketahui bernama Alika dan berusia 25 tahun.Korban sebelumnya diketahui datang ke Hotel Elista bersama teman kencannya pada hari Selasa 12 Juli 2016 sekira pukul 16.30 WIB.Selasa (12/7).
Korban dan lelaki yang diduga pelakunya itu diantar oleh room girl ke kamar hotel.

"Kemudian tidak berapa lama, pelaku keluar dari kamar hotel pukul 18.30 WIB tanpa mengenakan baju sampai membawa helm. Karena curiga, kepala operasional hotel bersama resepsionis kemudian mengecek kamar yang ditempati korban dan pelaku dan mendapati korban sudah tewas tanpa sehelai benang dan usur terurai

SADIS PEMBUNUHAN SEORANG CEWEK DI HOTEL ELISTA KRAMAT JAYA.PELAKU BERHASIL DI TEMBAK POLISI


Korban ditemukan tanpa busana di lantai kamar hotel. Kondisi leher korban yang berambut panjang itu tergorok dan usus terburai.
para karyawan memang sudah tidak asing lagi dengan korban Karyawan hotel dapat mengenali korban meski korban tidak membawa kartu identitas apapun.
karena korban sering menginap di hotel tersebut bersama teman kencannya.

Pelaku pembunuhan sadis di Hotel Ellysta, Koja tersebut akhirnya berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian pada Rabu dini hari 13 Juli 2016. Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ajun Kombes Hendy Febriyanto Kurniawan mengatakan pelaku sempat melawan saat hendak ditangkap hingga akhirnya polisi melepaskan tembakan.
Diketahui pelaku bernama Syahrul Sidik berusia 29 tahun. Tersangka pembunuhan sadis tersebut ditangkap di Desa Sawit, Kecamatan Darangdan, Purwakart, Jawa Barat. Hendy menjelaskan bahwa pihak kepolisian menangkap pelaku saat sedang melakukan perjalanan menuju rumah tante pelaku yang ada di Cimahi.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support