Friday, August 26, 2016

Kasus Polwan Pemukulan Berakhir Damai Di Singkawang

Kasus Porwan Pemukulan Berakhir Damai Di Singkawang


BERITA PANAS

Selamat malam Mitra Humas Polres Singkawang
Semoga di malam hari ini kita semua di berikan rahmat oleh Tuhan YME berupa kebahagaian, kesehatan dan umur yang panjang.
kami dari pihak Humas Polres Singkawang ingin memberikan keterangan tentang kejadian beberapa hari yang lalu yang sempat menyita perhatian publik terutama masyarakat kota singkawang.
Sebelumnya Kapolres singkawang mengucapkan terima kasih atas perhatian dan komentar-komentar masyarakat kota singkawang baik yang pro maupun kontra dgn adanya kejadian tersebut, semua komentar yang diberikan kami anggap itu sebagai rasa peduli masyarakat kota singkawang kepada Polri khususnya Polres Singkawang.
kami sampaikan kembali kepada masyarakat kota singkawang bahwa permasalahan ini sudah di selesaikan secara kekeluargaan yang di saksikan langsung oleh kedua pihak dan dimediasi oleh tokoh masyarakat dimana sdr. Ahoi berdomisili maupun tokoh masyarakat Singkawang, kami sampaikan juga bahwa untuk proses hukum personil kami atas nama Brigadir YS akan tetap berjalan sesuai peraturan disiplin dan kode etik profesi Polri sehingga untuk putusan hukuman personil kami tersebut akan ditentukan lewat sidang yang akan kami gelar setelah berita acara pemeriksaan rampung, perkembangan dari hasil persidangan akan kami informasikan kembali. Dan ini juga sebagai sarana intropeksi diri bagi anggota Polri yang berdinas agar selalu bersikap santun, profesional dan humanis menghadapi permasalahan yang ada.
Dengan ini kami meminta dengan hormat kepada seluruh masyarakat Kota Singkawang agar tetap menjaga keamanan daerah kita, hindari komentar yg bernada hasutan maupun kebencian di media sosial karena tidak ada yg diuntungkan dengan pernyataan tersebut.
sekian yang dapat kami sampaikan untuk sementara ini, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kritik, saran, informasi dan kerjasama yang telah diberikan kepada kami selama ini dan akan kami jadikan motivasi dalam meningkatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman serta penegakan hukum bagi masyarakat Kota Singkawang.
“Kami Belum Sempurna Tetapi Kami Akan Berusaha Menjadi Yang Terbaik Untuk Masyarakat Kota Singkawang”
Share:

1 comment:

Powered by Blogger.

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support