Sunday, June 19, 2016

EURO 2016: Grup B Kini Menjadi Lebih "Seksi"

Persaingan di Grup B Euro 2016 semakin berat dan Ronny Pangemanan memiliki pandangan sendiri tentang siapa yang akan lolos ke babak berikutnya.



Inggris membuka peluang untuk menjadi juara Grup B dan lolos ke babak final, setelah pasukan Roy Hodgson melewati ancaman sesama tim Inggris, Wales, berkat dua gol dari Jamie Vardy dan Daniel Sturridge. Kemenangan ini penting untuk mengembalikan semangat mental dan pemain Inggris, setelah di laga pembuka grup, Wayne Rooney dkk dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Rusia. Grup B sekarang menjadi lebih '' sexy '' dengan kompetisi Inggris, Wales dan Slovakia, untuk menemukan tiket ke babak 16 besar.

DOMINO ONLINE INDONESIA


Hodgson mungkin sedikit harapan bahwa peluang Inggris untuk maju ke final dan memenangkan Euro, untuk terbuka, meskipun hal ini menurut saya masih terlalu dini untuk dibicarakan. biarkan tampilan sendirian di kinerja Inggris yang tidak menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang layak untuk menjadi yang terbaik di Euro.

Hodgson belum menerima sebelas pemain yang selesai andalannya untuk dimainkan dari awal. Sekarang mungkin Hodgson harus berpikir bahwa Jamie Vardy dan Daniel Sturridge adalah solusi terbaik untuk bermain di lini depan.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support