Sunday, June 19, 2016

Pernyataan Kocak Griezmann Jika Kalahkan Spanyol

Striker Perancis Antoine Griezmann, menyampaikan pernyataan lucu. Dia menyebut dirinya akan meningkat 5 centimeter (cm) jika dapat mengalahkan Spanyol di Piala Eropa 2016.

DOMINO ONLINE INDONESIA


Prancis tentu lolos ke babak 16 besar setelah menang dua kemenangan beruntun. Sekarang mereka tinggal melakoni satu laga Grup A penyisihan melawan Swiss di Stade Pierre-Mauroy, Minggu (19/06/2016).

Hasil melawan Swiss tidak lagi mempengaruhi langkah Prancis ke fase knock-out. Namun demikian, kekalahan Swiss dapat memberikan kesempatan rekan Griezmann bertemu Spanyol di perempat final (jika Spanyol menang Grup D).

Nah, tentang pertemuan dengan Spanyol yang membuat Griezmann cukup kesal. Ujung tombak Atletico Madrid telah mengklaim konsentrasi akan terpecah jika mereka harus berjuang melawan La Furia Roja.

Apa penyebabnya? Perancis adalah tempat kelahiran Griezmann tapi Spanyol adalah di mana dia bekerja di setiap musim.

Bahkan, Griezmann sudah akrab dengan Matador Negara sejak 11 tahun yang lalu, ketika ia pindah ke San Sebastian untuk bergabung dengan Real Sociedad. Setelah itu, pemain sepak bola 25 tahun bergabung dengan Atletico pada 28 Juli 2014.

"Saya selalu ingin bermain untuk Les Bleus sejak saya lahir di Perancis dan dibesarkan menonton pemain seperti Zinedine Zidane dan Thierry Henry ketika memenangkan Piala Dunia 1998," kata Griezmann kepada Le Parisien.

"Jadi, mimpi saya adalah untuk mengulanginya dengan kostum Prancis," katanya lagi.

Uniknya, Griezmann mengaku tingginya akan meningkat jika mampu menahan Spanyol di Piala Eropa.

"Jika Spanyol mengalahkan kami, saya tidak hanya kecewa, tapi aku akan ditertawakan ketika kembali ke Atletico," kata pemain yang membawa juara Perancis dari Eropa UEFA U-19 di tahun 2010 adalah.

"Tapi jika saya menang, saya akan kembali ke Spanyol untuk menemukan lebih tinggi lima sentimeter," katanya lagi.

Apakah Griezmann akan ditertawakan atau hanya "melayang" untuk pujian banjir? Semuanya akan terjawab pada bulan Juli.

Jika Perancis dan Spanyol sama-sama statusnya sebagai juara grup, mereka menghindari pertemuan awal karena akan bersaing di final. Tetapi jika salah satu dari mereka menjadi runner-up, maka melawan kedua negara bisa terjadi lebih awal. (Septian Tambunan)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support