Monday, June 20, 2016

Sukacita Albania Usai Torehkan Sejarah Baru

BERITA PANAS

Albania meraih kemenangan pertamanya di Piala Eropa 2016 dengan mengalahkan Rumania 1-0. Hasil bersejarah harus dirayakan oleh semua pemain dan pelatih dari Albania.
Euro 2016


Sebelumnya, Albania telah menelan dua kekalahan dari Swiss dan Perancis. Dua hasil minor yang dapat menempatkan Albania di bagian bawah Grup A Piala Eropa pada tahun 2016.

Namun, berkat keyakinan besar dan semangat juang yang tinggi, tim Giovanni De Biasi ini akhirnya bisa menghadapi prediksi.

Albania berhasil mengalahkan Rumania melalui satu-satunya gol yang diciptakan oleh Armando Sadiku di menit ke-43.

Tujuannya adalah untuk menjadi sayatan Albania pertama di Piala Eropa pada tahun 2016, serta menghadirkan kemenangan pertama mereka dalam acara tersebut.

Dengan hasil ini, Albania juga membuka lolos ke 16 dengan track peringkat ketiga. Mereka menduduki posisi ketiga dengan tiga poin.

"Saya ingin berterima kasih kepada pelatih yang memiliki keyakinan dalam diriku," kata bek andalan Albania, Arlind Ajeti, yang dianugerahi pemain terbaik dalam permainan.

"Kami percaya bahwa kita dapat mencapai setidaknya satu kemenangan dalam turnamen ini, dan kami berhasil melakukannya," kata bek milik Frosinone.

Pelatih Albania datang dari Italia, Giovanni De Biasi, juga menyuarakan hal yang sama. Ia percaya bahwa hasil ini harus dirayakan oleh Albania publik.

"Saya percaya bahwa kita telah memberikan sukacita yang besar untuk semua orang dari Albania. Kami bermain dengan kekuatan mental yang baik. Saya berharap para pemain terus melakukan hal ini di setiap pertandingan," kata De Biasi.

Sekarang, Anda perlu melakukan Albania menunggu hasil pertandingan lainnya di grup. Mereka berharap untuk menjadi salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.

Albania adalah salah satu dari lima negara di debutan Piala Eropa. Empat negara debutan lainnya adalah Islandia, Irlandia Utara, Slovakia, Wales.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support