Sunday, June 19, 2016

Griezmann, Antara Perancis dan Spanyol

Antoine Griezmann adalah untuk membela Perancis di final Euro 2016. Namun, pemain 25 tahun tidak bisa melupakan Spanyol.

DOMINO ONLINE INDONESIA



Ya, Griezmann mengaku hatinya sering dibagi antara kedua negara. Ini karena ia sudah lama menetap di negara itu meskipun Matador lahir di Macon, Prancis.

Sejak 11 tahun yang lalu, Griezmann pindah ke San Sbeastian membela Real Sociedad. Baru pada tahun 2014, ia pindah ke Atletico Madrid sampai sekarang.

Menurut Griezmann, dia tidak keberatan jika kasus itu naturalisasi sebagai warga negara Spanyol. Griezmann juga tidak menyangkal bahwa ia berada di rumah di Spanyol.

Namun, ambisi pribadi untuk mendorong Griezmann memilih tanah airnya.

"Saya melihat pemain seperti Zinedine Zidane dan Thierry Henry memenangkan Piala Dunia 1998, jadi saya ingin bermain untuk tim nasional Perancis dan bermain dengan seragam tim nasional," kata Griezmann.

Pemain yang membawa Atletico ke Liga Champions finalis 2015-2016 senang dalam kasus Perancis dan Spanyol bertemu di final Piala Eropa pada tahun 2016.

"Jika Perancis kalah, saya akan kecewa dan diejek ketika ia kembali ke klub. Namun, jika kami menang, saya akan sangat bangga," kata Griezmann. (Lariza Oky Adisty)

DOMINO ONLINE INDONESIA

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support