Sunday, June 19, 2016

Tolak Bicara Kegagalan Penalti Ronaldo, Santos Soroti Performa Quaresma

BERITA PANAS

Pelatih tim nasional Portugal Fernando Santos mengkritik penampilan Ricardo Quaresma melawan Austria dalam pertandingan Grup F Euro 2016, Sabtu (18/06/2016). Menurut dia, pemain 32 tahun tidak berjalan taktik seperti yang diperintahkan, sehingga Portugal kesulitan mencetak gol.

DOMINO ONLINE INDONESIA



Dalam pertandingan di Parc des Princes ini, Portugal tampil dominan dengan penguasaan bola adalah 59 persen dan enam tembakan pada target. Sayangnya, semua peluang berujung gol, termasuk kegagalan penalti Cristiano Ronaldo di menit ke-79, sehingga Portugal harus kembali meraih hasil imbang.

Setelah pertandingan, Santos menolak untuk berbicara tentang Ronaldo tembakan yang hanya membentur tiang gawang. Pelatih bahkan mengomentari penampilan Quaresma, yang bermain di sisi kanan dari Portugal.

"Nice Quaresma tapi dia terlalu dekat dengan tepi garis," kata Santos tentang Quaresma yang akhirnya ditarik keluar di menit ke-71 dan digantikan oleh Joao Mario.

"Dan saya pikir kita perlu pertandingan lebih fokus di tengah. Andre Gomes di sisi lain itu melakukannya dengan benar, memberikan ruang untuk bek kiri Raphael Guerreiro menyisir lapangan. Quaresma sedikit terlambat."

Dengan pencapaian satu poin dari pertandingan ini, Portugal urutan ketiga di Grup F. Mereka terpaut dua angka dari Hungaria yang berada di puncak Championship dengan empat poin, setelah bermain imbang 1-1 melawan Islandia.

Akibatnya, Seleccao tidak punya pilihan ketika menyelam penyisihan grup akhir pertandingan, Rabu (22/6) nanti. Hanya kemenangan atas Hungaria yang bisa memastikan Portugal lolos ke babak 16 besar.

Dari kelompok ini, semua tim sama-sama mungkin untuk mendapatkan masuk ke fase knock-out. Austria, yang selesai juru kunci dengan nilai satu bisa mencapai tiket dengan kemenangan atas Islandia, yang kini di peringkat kedua.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support